Kamis, 28 Juni 2012

DUTA TELKOMSEL go Medan 2 season

Whoppp intinya jadi DUTA TELKOMSEL itu memang enak, bahagia, lepas lah rasanya jiwa dan raga ini wakakakakak apalagi orang keren kayak gue ni ya, memang mantafff kali lah di servisnya!! Dalam selama 2 kali kami bolak-balik medan yg pertama ke tahura-sibolangit dan yg kedua di kampung ladang - medan. Dua-duanya itu sama sama memberi gua keberuntungan istilah dapat duren runtuh lah yaa hahahahaha kalau yg petama balik balik ke banda aceh dapat hp terus kalau yg kedua balik balik dapat hadiah karena team yg gue pimpin menang jadi team terbaik yg pertama dari seluruh team yg ada di situ, siapa dulu yakan pemimpin teamnya itu kalau bukan orang keren kayak gue ni yaa wahahahahahah :D

NAH ini mari kita kupas apa pelajaran yang beharga ketika aku menjadi duta besar Telkomsel ini ini yg gue ceritakan hanya yg part II saja ya wkwkwk jadi waktu itu sekitar ada 100an lebih duta telkomsel yg hadir ke kampung ladang-medan yang dari banda aceh-tebing tinggi, melaboh, lhoksumawe, kabanjahe, pulau samosir, pulau nias, dan lain lain (gak mungkin gue sebutin semua) wkwkwk dan pas pembagian team di jadikan 13 team dan aku di jadiin ketua team dari 13 team itu dan FYI satu satunya wanita yang menjadi kepala team cuma gue doang -,- yang lainnya laki laki semua, menurut lo???
tapi gapapa, misi gue dan team gue harus menjadi team paling terbaik, menjadi yang pertama, menjadi pemenang di akhir cerita dengan kerja keras yang sungguh sungguh.


dan ternyata semua jauh dari bayangan ketika tau team yg gue punya pada memiliki rasa bodo amat semua, aihhhmag ccd! tapi gak berenti di situ setiap saat gue memotivasi mereka untuk maju untuk yg jadi pertama setiap games, dan acara allhamdullilah kami semua menjadi posisi yg pertama dari semuanya dari membuat yel yel- test kekompakan, main paintball, ambil bola di sungai, kekerja kerasan, jalan di atas api, dan lain lain masih banyak deh pokoknya dan tiba di akhir cerita akhirnya di umumkan kali team aku yg menjadi team terbaik sujud syukur dah pokoknya! loncat loncat saking gembiranya, jadi satu pelajaran buat kita semua "jika kita ingin mendapatkan sesuatu atau meraih sesuatu perjuangkanlah dengan sepenuh hati, dengan sungguh-'sungguh dengan kerja keras insyaAllah itu akan terwujud :) 


ini dia muka muka team yg gue pimpin wkwkwk


dan ini berbagai macam tantangan yang team kami hadapi 



















selama gue jadi tsc ambassador jadi dapat makin banyak temen temen yg baik banget yg sampe sekarang masih connect dan selalu ngebantu gue setiap gue susah makasih byk walaupun kita bukan tinggalnya dalam satu provinsi tapi gue ngerasa bahagia gitu ya kalian buat gue seperti saudara kalian sendiri makasih byk RAIS, EKI, ELLAK, BG PUTRA, BG ARIE, YUNA, MUTHIA, ETC  :*
banyak sekali kenangan kenangan yg begitu indah yg kita lalui bersama , perfect lah! Gak akan gue lupain semuanya.

terima kasih juga yg sebanyak-banyaknya utk TELKOMSEL yg mengadakan progam supercamp tsc ambassador yg memberikan banyak manfaat dan kebahagian utk gue pribadi tepatnya, hal yg harus semua kalian ingat adalah "JANGAN PERNAH PUTUS ASA, APA PUN BISA KALIAN DAPATKAN ASALKAN KALIAN YAKIN AKAN DAPATKAN ITU, PASTI KALIAN AKAN MENDAPATKAN ITU" - Affini Usti Safitri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar