Sabtu, 30 Juni 2012

everlasting friend ~

Nah mari yuk gue kenalin sama temen deket gue lainnya..

Ini yang pertama namanya RAIS'A FAHNIADI SETIAWAN DALIMUNTHE 
Nama panggilannya rais, rais orangnya kocak banget ya suka ngehibur gue apalagi kalau udah galau paling sering tu namanya gak bosan bosan dengerin curhat gue terus kasih saran, sarannya extream memang sih, paling gak bisa ngeliat gue pesimis gak punya semangat hidup, setia kawan, baik, jahil, top deh pokokknya :D


Lalu yg kedua ni  AGUNG CHAWALID RAZZAQ  
Nama panggilannya agung, agung orangnya paling setia kawan.. gue ingat banget waktu itu kondisi jiwa dan hati gue lagi gusar banget dan gue rasanya mau pulang aja, tapi gak di bolehin sama agung. agung gak bolehin gue nyetir sendiri balik ke rumah, dia malah yang anterin gue sampe nyampe rumah dan kendaraan gue di bawa sama temen gue yang lainnya. ini orang selalu ada di saat gue susah dan senang, BEST LAH udah :)






Lalu yg ketiga MUHAMMAD RIZKI NASUTION
Nama panggilannya eki, eki orangnya pengertian dia paling bisa ngertiin gue gimana pas saat aku curhat apapun dan selalu setia dengerin curhatan gue walaupun temanya itu itu aja ahahahaha eki juga sering dongengin gue tentang sejarah jaman dulu tapi seringnya merajuk dia karena telat gue read hahahaha maap yaa ki :p salut tapi aku sama eki!! Dia orangnya sangat tegar dan mandiri :)









Lalu yg keempat ZRINNA ZAHRINA HANAN
Nama panggilannya Arin, arin itu nyebelin, baik, suka kadang buat gue jadi ketawa ketawa sendiri..dia temenan sama gue dari sd loh sampe sekarang walaupun ada slek sleknya dikit gara-gara ngambek mulu dianya kadang guenya juga yang ngambek mulu  sama dianya ahhaha pokoknya top deh, suka kangen juga sama dia tapi susah ketemu karena kami di pisahkan oleh 2 pulau yg berbeda -,- arin pernah ngebuatin bantal buat gue, buatan tangan dia sendiri loh.. sampe sekarang setiap gue traveling selalu gue bawa itu bantal dari dia, jangankan traveling setiap gue tidur juga itu bantal ada di sebelah gue wkwkwkwkwk





Dan yang terakhir ARUM PUSPA RINI
Nama panggilannya arum, arum orangnya penyabar, baik hati dan tidak sombong, baik lah dia selalu mau bantuin gue kalau aku dalam kesusahan, orang tuanya juga baik banget sama gue tapi sekarang kami terpisahkan oleh 2 pulau yg berbeda ckck :(










Okay cukup sekian gue kenalin orang-orang yang berarti di hidup gue  <3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar