Senin, 04 Mei 2015

I Used Part Of Them :)



Oke ternyata sudah setahun lebih gue tidak pernah menulis blog lagi maklum sibuk ngetsssss!!!! Wakakakakkaka :D

Oke langsung saja ya to the topic! >>> My Beloved Twins !!!! ya gue nulis ini karena lagi kangen aja sih sama si kembar soalnya sekarang gue sama mereka lagi gak jelas ntah ribut ntah berantem ntah marahan ntah apa lah itu gue juga gak ngerti, so daripada gue muka gue merengut-rengut tiap hari lagi gara-gara mereka yauda mending gue nulis blog aja tentang mereka :)) ohh iya yaa gue belum kenalin, jadi mereka ini itu kembar. Kakaknya namanya TASHA ASSOVIE panggilannya ACHA dan adiknya itu namanya SARAH ASSOVIE panggilannya ARA :) mereka kembar loh, sama gue jadi kembar 3 wakakakakak :D



Si kembar ini lucu banget, ketularan gue sih lucunya :)) suka banget gue ketawa-ketawa sendiri, ada aja yang di buat sama mereka berdua. Ya mungkin menurut orang lain itu biasa aja tapi gak menurut gue itu lucu. Saking lucunya mereka ini sering ngebuat spanning gue naik mulu :)) sampe sekarang gue gak ngerti kenapa mereka berdua hobinya suka banget ngebuat spanning gue naik terus, habis itu mereka seolah-olah hilang ingatan gitu kaya gak pernah berbuat apa apa sama gue -____-  serius gue gak ngerti gimana jalan pikiran mereka.
Gue nih dulu sering banget ngerjain mereka berdua HAHAHAHA kayanya sih mereka udah muak di kerjain sama gue mulu, sekarang gantian gue yang terus-terusan di kerjain sama mereka terus. Tapi serius, mereka ini ngerjain gue kaya gak make hati suka kadang ngebuat gue mikir 1000 kaliiiiiiiiiii!!!!!! What’s wrong with me?? FIX, kerjaan mereka berdua suka banget nyakitin mental gue, mental gue gak sanggup menerima lagi HAHAHAHAHAHAHA.

Oke sekarang kita lebih ke spesifik ke acha, acha ini orangnya ya begitulah pokoknya hahahaha. Baik banget pokoknya, kadang ngertiin gue banget, kadang gak pernah mau ngertiin gue banget, sering banget ngedengerin curhatan gue yang gak jelas sabar dia ngedengerin mungkin dalam hatinya udah bosan ngedengerin curhatan gue yang itu itu aja, acha sering ngebantuin gue ngerjain tugas kampus. Top deh!!!!!! acha ini sering banget salah menangkap informasi dari gue, sering salah paham, dan sering bete dan ngambek sama gue hanya gara-gara hal yang gak jelas. Walaupun dia yang salah, tetep aja gue yang minta maaf nanti nih kalo udah gue minta maaf masih juga ngambek kan gue bingung harus bagaimana againnnnnnnnn?????? Apa perlu kakak nih nyebur aja ke sungai ciliwung??!!! Gue sering ngebercandain acha, tapi acha ini sering banget ngaggepnya serius ntar jadi bete lagi... ngambek lagi.... susah kayanya acha ngertiin bercandaan gue kayanya semua-semua omongan gue di anggep serius semua Wkwkwk 

Gue seneng aja gitu kalo udah ngerjain acha ini wkwkwk example: waktu itu acha mau ultah kebetulan gue lagi di luar negeri gue bilang aja gue baliknya lama ke indonesia jadi gakada pas acha ultah udah dehhh bete langsung, langsung jadi males gitu kayanya ngeliat gue HAHAHAHHA and then pas di hari H acha ultah gue udah sampe di indonesia dan gakada yang tau kecuali temen gue dan terjadilah sudah failed surprise karena temen gue teriakin nama gue dari luar apartment -______- yah but it’s okay lah udah bikin acha kesel setengah mati dari 2 minggu lalu WKWKWKWK. Terus ada lagi nih, waktu acha lagi sakit gue mau jenguk sih cuma saat itu gue lagi di bogor gue suruh acha istirahat aja gak usah kemana kemana tapi ternyata????? Namanya juga anak muda yakan, orang tua suruh A dia ngelakuin B HAHAHAHAH dan dia malah jalan ke mall :)) alhasil besok paginya ngedrop dan masuk Rumah Sakit. Gue Cuma bilang aja kalo masuk RS gue gak mau jenguk ya, pokoknya gue bilang yang ngebuat dia itu bete, pokoknya gimana caranya gue buat dia percaya kalo gue gak akan ke Rumah Sakit jenguk dia. Sampai kembarannya acha si ara ini ngeline gue intinya bilang gapapa datang aja ke rumah sakit. Dan gue Cuma bilang... “kakak gak mau ke rumah sakit, kakak kirim papan bunga aja lah, kakak ngantuk banget sekarang mau tidur” WKWKWKW dan ara balas dengan jutek jutek kaya begitu, ketawa aja gue mah. Pas gue line begitu sama ara sebenernya gue udah on the way ke rumah sakit. Dan seketika gue udah di depan kamar rs acha aja :”) dan muka mereka berdua rasanya pengen teriakin gue gimana gitu, kesel sama gue? KESEL BANGET IYAAAA!! WKWKWKWKWKKW :D

Ada lagi ini waktu itu, acha suruh gue nyusulin dia ke mall ada dia disitu sama temennya. Gue bilang aja gue sibuk mau olahraga, lari, berenang, baca buku, pokoknya sibuk gak sempat kesana. Sampe acha bilang ”elahhhh itumah bisa besok, udah kesini dulu” gue Cuma balas “gue udah bosan ngeliat muka acha” dannnn balasan chat langsung jutek lagii... gue diemin aja, padahal itu waktu gue ngechat acha gue lagi on the way ke mall yang acha bilang itu. Enggg ingg engg gue langsung aja ke belakang acha sambil nutupin mata dia dan bilang “tebak ini siapa” acha langsung buka mata dan langsung kabur ngeliat gue HAHAHAHAHHA -______- gue tarik tarik suruh jangan pulang, yakali garagara gue kerjain dia langsung mau pulang :”) pokoknya gue punya kepuasan tersendiri aja gitu kalo udah ngerjain acha atau ara ini wkwkwk :D

Gue nyebelin banget ya cha? Mungkin selama ini gue kurang banget ngertiin acha, kurang banget peka sama dia. Yasudahlah gue memang gini orangnya cuek jadi ya susah juga. yahhh gue mah tahan aja ya selalu di giniin sama acha, walaupun nyebelin banget gitu sama ini orang tapi rasa sayang gue ke acha lebih luar biasa kok!!! 

  




























                   ````````````````````````````````````

Sekarang kita ngebahas ara, ara ini orangnya ya begitulah hahahahahha. Walaupun mereka berdua kembar.. beda jauh sikap dan sifatnya ara sama acha ini ckck -____-  pusing kepala snow white ngeliatnya hahahahaha. Ara ini orangnya baik banget sama lah kaya acha baik banget, sama juga kaya acha suka banget bikin tensi darah gue naik, gak ngerti gue hobi banget ngebuat gue emosi terus. Mereka berdua kompak kok, behhhhhh apalagi ngerjain gue paling kompak deh tuh!!! Parah kebangetan ini bocah berdua kalo udah ngerjain gue, serius gue!!!!

Gue sama ara setiap ngechat jarang banget terjadi miss communication atau kesalahpahaman lah ya, secara gue anak ilmu komunikasi dan ara juga anak ilmu komunikasi jadi yaaa cucokk lah wkwkwkwk :D TETAPI ARA INI KERJAANNYA HAMPIR TIAP HARI ngehina-hina gue mulu ;") beda banget sama acha, mungkin kalo gue gak di hina sehari aja ara sakit-sakit semua badannya hahahahaha. Ara ini orang pelupa sama aja kaya acha tapi parahan ara sih lupanya. Masa belum juga beberapa jam ngomong udah lupa :”) makanya kan dari dulu juga udah sering kakak bilang ara makanin kerengge biar gak cepet lupa HAHAHAHAHA Masih gak tau juga kerengge itu apa?? Tanya ajalah sama pak sudarsono guru smp ara dulu :D

Gue jarang banget ribut sama si kembar yang satu ini ya karena itu karena gue sama ara sama sama anak ilmu komunikasi kali jadi jarang banget terjadi miss communication :)) ara ini sering banget jadi wasit di antara gue dan acha, nih misalnya gue lagi ribut sama acha ntar ara nih yang jadi komunikan di antara gue dan acha, tapi gue juga gak yakin apa yang di sampein ara ini ke acha bener-bener yang gue omongin apa gak WAKAKAKAKAKKAKA :D  tapi percaya aja gue mah sama ara, percaya seratus persen. Sampe-sampe saking percayanya gue sama ara. Acha jadi makin marah sama gue gara-gara waktu itu ara ceritain semua ke acha apa yang gue bilang ke ara tanpa di saring dulu. Duh kamu lucunyaaaaaaaaaaaa, gemezzzzzzz deh :”) 

Nihhhh satu lagi ara ini sering banget gak percayaan sama gue.. ntah apa yang di pikiran gue gak ngerti -,- mau gue udah jelasin sejelas apapun juga dia tetep gak percaya. Kalo mood gue lagi oke sih bakal gue ladenin sampe dia gak bisa ngomong lagi, tapi kalo mood gue lagi berantakan bakal gue terserahin deh ini bocah kaya chat line yang terakhir kemarin. Maafin kakak yaa araaaaaaa, ara tau kan kakak gak mau ribut aja sama ara di tambah kakak lg gak jelas gitu suasananya yauda kk begitu balas line ara :) lagian ara kenapa sih selalu buat kakak emosi, padahal kakak kan jarang ngebuat ara kesel . jarang kakak ngerjain ara, kakak gak ngerti lagi sama ara :)
Kadang gue ngerasa sedih aja gitu pernah ara bilang begini sama gue, “kakak itu lebih baiknya sama acha aja, Cuma sama acha aja” lohhhhhhh?????? Ini statement apa coba? :) araaaaaaaa, kakak itu baik lebihnya juga sama ara. Dua-duanya gak ada yang kakak bedain, sama semua kok!!!!! Itu Cuma perasaan ara aja, karena apa? Karena kita tinggal beda kota, kakak di jakarta dan ara di bandung. Coba aja ara juga tinggal di jakarta pasti ara gak akan pernah buat statement kaya begitu. Kakak kan gak mungkin setiap saat di bandung setiap saat ke bandung, kan ara tau kakak sibuk banget, maaf ya maaf banget kalo tingkah laku kakak ngebuat ara sampe ngerasa kaya begitu. Tapi serius loh enggak!!!!!!!!!!!
Kakak masih ingat semua janji kk sama ara loh yang belum kk tepatin dari mulai bawain pisang, bawain ice cream.. kurang apa coba? Sampe sedetail itu kk ingat. Masih mau bilang lagi kalo kk Cuma baiknya sama acha doang???? :")









 

 















 





 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Untuk pertama kalinya gue di kerjain sama si kembar ini waktu acha keluar dari rumah sakit itu.. ara bilang ke gue kalo acha bakal pindah ke pontianak. Dan gue Cuma bisa diem dan mikir “gue harus ngapain sekarang”.... akhirnya gue ngeline acha nanya kenapa pindah? Dan dengan berbagai cara gue lontarkan agar acha gak pindah, gue minta maaf kalo selama ini gue banyak salah sama dia. Ternyata sia-sia juga dia tetep ngotot mau pindah dan gue apa daya, kayanya semua yg gue lakuin juga gak bisa buat dia tetep di jakarta :( hingga saatnya gue udah pesimis banget dan gue udah terlalu sedih banget karena acha mau pindah, tiba-tiba ara ngajak ketemu di salah satu mall, gue okein aja gue kira cuma ara sendiri aja ehh ternyata ada acha jugaaaaaaa :") rasanya saat itu gue gak sanggup ngeliat acha lagi, karena apa??? Gue berpikir gilaaaaaaa bentar lagi dia mau pindah, gue gak bisa ketemu dia lagi, gue gak bisa ngerjain dia lagi, dan lebih baik kayanya gue gak usah ketemu dia sekarang supaya gak makin sedih guenya. Dan gue jadinya galau jadi pergi ke mall itu ketemu sama mereka atau gak -____- berjam-jam gue mikir gue pergi apa gak? Gak atau pergi? Finally, sepupu gue suruh gue pergi aja. Oke akhirnya gue pergi.. Saat di mall gue ketemu acha gue kaya anak kecil banget sumpah ngerengek-rengek bilang ke acha supaya dia gak jadi pindah. Apaaaa banget coba gue???? -,- kayanya otak gue sudah terlalu goyang gak bisa nerima kenyataan WKWKWKWK. Di tambah pas ketemu si acha ini ngilang gak tau gue dia kemana, gue di tinggal sama kembarannya dan temennya ara ini. Kan gue makin gak pas aja pikiran gue :”) ternyata acha temuin temen-temennya di marketbar.. dan ketika ara udah selesai ngepump kami pun nyusulin acha kesana. 

Ketika di marketbar ~ acha tiba-tiba duduk di sebelah gue dan bilang begini “acha itu pindah kost kak, bukan pindah ke pontianak. Acha sama ara sengaja ngerjain kakak” dan rasanya hati gue itu kaya di aduk-aduk gak jelas gitu. Pengen marah ya gimana? Mau kesel juga gimana, ya gue diem aja saat acha jelasin itu semua, gue gak tau gue harus ngomong apa lagi,muka gue pokoknya sama sekali gakada expresi apa apa, FLAT ABIS!! gue kaya gak percaya aja gitu gue di kerjain sama si kembar ini..... mereka ini ngerjain gue sampe buat gue nangis loh!!!!!!! -_______- untuk pertama kalinya mereka ngerjain gue dan itu sakittttttttt banget! Semenjak itu gue janji sama diri gue dan mereka gue gak mau ngerjain mereka lagi. Gue gak sanggup di kerjain sama mereka lagi :”))))



Oke dan sampe detik ini ada hal yang ngebuat gue kadang senyum-senyum sendiri gara-gara mereka berdua, tau kah itu apa????? Hal itu adalah waktu mereka ngasih surprise buat gue pas di hari ulang tahun gue 26 maret kemarin. Serius gue sama sekali gak ngeduga soalnya gue udah sebulan kesel sama si kembar ini, gue gakada hubungin acha selama sebulan lebih dan dianya juga begitu. Dan tiba-tiba tanggal 25 maret itu gue nonton konser yang ada mereka berdua juga di situ dan parahnya gue di kerjain lagi sama mereka gue udah hujan-hujanan minjem payung sama orang yg jualan dan itu lokasi mereka nonton jauh banget dari tempat parkiran gue, dan sampe sepatu gue penuh dengan lumpur dan kaki gue di injak-injak sama orang lewat HEHHHHHHHH emosi tingkat dewa gue!!!! Udah begitu gue juga gak ketemu sama ara. Oke fix gue kesel maximal sama mereka sampai kelar konser juga katanya mau nunggu jam 11an malam, gue udah nunggu lama banget ternyata nomor mereka berdua gak aktif. Maunya apa coba?? :”) gue lelah dan akhirnya pulang. End di hari itu. 

Tiba-tiba di tanggal 26 maret sore gue lagi di jalan mau keluar sama temen gue, nomor acha nelfon gue ya gue angkat dia ngajakin gue pergi ke kemang. FYI, gue udah di pluit dan kemang itu jauh banget dari pluit yang bener ajaaaaaaaaaaaa -____- terus janji sama temen gue yg di pluit gimana coba??? Akhirnya gue mutusin cancel janji sama temen gue yg di pluit dan pergi sama acha ini. Tau gak? Gue udah hampir sampe loh itu. Demi acha deh gue ngecancel janji sama temen gue, tapi saat itu gue lagi kesel banget kan sama acha, ngapain coba gue mikir gue harus pergi sama dia? Kan gue lagi kesel sama dia tapi suara dia ngomong di telfon bikin gue gak tega yaudalah temenin aja, selama ini juga jarang bisa temenin dia. Janjinya ketemu di GI abis magribh kalau acha duluan yg nyampe dan gue telat gue suruh acha pulang aja, dan ketika gue duluan yg nyampe di GI dan acha belum datang berarti gue yang pulang :) ternyataaaaaaa gue duluan yang datang, meskipun macet-macetan di jalan gue yg duluan nyampe karena gue itu selalu on time gak pernah ngaret. Catet!! HAHAHAHHA
Akhirnya gue bilang “gue udah nyampe nih, dan kamu belum sampe, gue pulang ya tasha” lalu acha langsung nelfon gue di line pokoknya intinya suruh gue nunggu. Dan gue bilang 5 menit lagi gak nyampe pulang gue. Ternyata 5 menit itu acha gak datang juga terus acha ngasih tau lagi tunggu deh kak sampe jam setengah 8, oke gue tunggu sampe jam setengah 8 dan gak muncul juga batang hidungnya. Gue udah lelah menunggu si acha ini, akhirnya gue bilang gue pulang aja deh ya!! Dan acha bilang “bentar lagi nyampe nih kak tunggu” gue bilang lagi sampe jam 8 gak datang, kk serius pulang ya! Dan finally acha datang jam 8 kurang 3 menit gitu wkwkwkwk oke kita langsung ke Social House dan gak sampe sampe kayanya otak gue lagi goyang lagi gak bisa mikir jadinya muter-muterin GI deh capek capek dah itu acha hahahaha dan ketika nyampe masih waiting list untuk dinnernya yauda nunggu di lounge lah kita. Gue duduk di sebelah acha, lalu acha bilang gini. "Acha gak mau duduk sebelahan, kk di depan acha aja." Gue nurut aja yakan, gue pindahin semua barang gue. Gue ngobrol-ngobrol sama acha, tiba-tiba acha ini dari tadi dari awal pertama ketemu di GI sibuk banget nelfonin orang, ya gue mah diemin ajalah.  Sampe akhirnya dia mondar-mandir gak jelas bolak-balik di SOHO itu, makanya muncul lah ide untuk ngerjain acha balik. 

Gue mainin aja nikon gue, untung gue bawa dslr gue jadi gue gak mati gaya sendirian gak jelas karena di tinggalin keluar sama acha mulu. Gue menikmati point of view dari semua objek yang gue foto sambil ngedengerin live music di soho itu. 

Nahhhh tiba-tiba dari lagunya yang di nyanyiin apa gitu tiba-tiba berubah deh itu jadi begini “ HAPPY BIRTHDAY...... (dengan suara rendah dan pelan) ” gue sih sempat mikir kok berubah ya lagunya? Tapi gue mikir lagi ohh mungkin yang nyanyinya pengen nyanyi lagu ini, yauda gue mah gak perduliin lagi, gue lanjutin lagi otak-atik nikon gue, terus si penyanyi ini ngelanjutin lagi lagunya “HAPPY BIRTHDAY..... (kali ini dengan suara yang agak tinggi dan nyaring)” tetep gak gue perduliin kan itu. Dan saat itu si acha gak ada di depan gue gakada di samping gue gakada dimana-dimana, gue gak tau acha dimana, mungkin dia di culik ~ dan yang ketiga kalinya dari sound music yang tersebar di seluruh SOHO itu bilang lagi “HAPPY BIRTHDAY TO YOU,,,,,,,,,” DAN SEKETIKA DI BELAKANG GUE TIBA-TIBA JADI RAME BANGET DAN KAGETIN GUE DENGAN MENYANYIKAN LAGU HAPPY BIRTHDAY YANG DI IRINGIN MUSIC BAND ITU!!!!!!!! DITAMBAH MANAGER SOCIAL HOUSE ITU YANG BAWAIN KUE ULANG TAHUN GUE DENGAN LILIN YANG MASIH HIDUP. DAN RAME BANGET WAITERS DAN STAFF SOHO DI BELAKANG GUE IKUTAN NYANYIIN HAPPY BIRTHDAY BUAT GUE, DAN GUE MELIHAT ADA ACHA DAN ARA SPEECHLESS SUMPAH, gue gak bisa ngomong apa apa lagi, Cuma bisa ngeliat dan masih mengira ini beneran ini? Ini bukan lagi mimpi kan??!!!!!

GILAAAAAAA PARAHHHHHH!!!!!! TERLALU KEBANGETAN PARAH SO SWEETNYA INI, sumpah deh baru kali ini gue di kasih kejutan yang terlalu kebangetan parah so sweetnya dan itu mereka yang ngasihnya. Lalu ketika lagunya birthday habis si kembar ini duduk dan gue masih gak percaya aja kok ada araaaaaa?????? Masalahnya ara bilang hari ini itu paginya dia balik ke bandung. Tapi ini kenapa dia ada di jakarta?????? Gue shock!!!!!!!! Gue nanya ke ara. Loh katanya di bandung? Dan ara Cuma bisa nyengir aja HAHAHAHAHHA PARAH GUE DI KERJAIN ABIS-ABISAN SAMA MEREKA BERDUA -______-  Dan tiba lah ajang jujur-jujuran ternyata selama ini gue di kerjain selama 1 bulan penuh sama achaaaaaaaaaa sama araaaaaaaaaaa. Parah gak sih? Parah banget!!!!!!! 

Oke karena gue melihat peluang untuk ngebuat acha kesel balik gue cerita lah kalo gue nge un-innercicle dia dan sampe gue tunjukin di path gue dia gue un-innercicle HAHAHAHAHHA dan berhasil gue buat dia langsung gak mood :) maafin kaakak ya cha :) tapi gue malah ketawa-ketawa aja habis gue bilang itu wkwkwkwk karena gue berhasil gitu ngerjain balik buat acha kesel balik nahhh kesalahan gue, gue gak tau kalo ada ara di situ kan, kalo tau kan udah gue un-innercicle ara juga tadi pas awal di soho biar sama-sama kesel mereka berdua wkwkwkwk :D . Dalam hati gue hahahaha berhasil kan gue, enak kan gue balas lagi :) sampe sekarang yang acha tau gue itu beneran selama ini nge UN-INNERCICLE dia. Ya kita main logika aja deh, orang gila mana sih yang mau blak-blakan kalo dia nge UN-INNERCICLE orang apalagi orang itu lagi di samping lo??? YA gak mungkin aja gitu, gila aja. Taruhan deh kalo gak percaya, lo gak akan berani ngomong atau terus terang ke orang yang bersangkutan bahwa lo itu nge un-innercicle dia. HAHAHAHAHA tapi ini bener-bener acha ini percaya banget buktinya sampe ngebuat dia gak mood wkwkwk :) oke disini kakak minta maaf yaa cha harus jujurnya di blog ini kk mau ngomong langsung di line tapi kayanya setiap kk ngeline acha, acha itu selalu salah nangkap informasi jadinya ya lebih baik di jelaskan secara langsung tatap muka atau ya lewat apa yang tidak di dalam sebuat chat. GUE BAHAGIA BANGET LOH MALAM TANGGAL 26 MARET ITU KARENA KALIAN SERIUS DEH GUE, MAKASIH BANYAK YAA MY BELOVED TWINS :*

































Intinya gue bahagia banget selama ini bisa ngabisin waktu gue bareng mereka berdua!! Kalo kata Ipang kaya begini nih “Bersamamu kuhabiskan waktu senang bisa mengenal dirimu.. Rasanya semua begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya. Janganlah berganti.. janganlah berganti,, janganlah berganti.. Tetaplah seperti ini ~” oke cukup. Kan jadi kepengen duet gue sama Ipang HAHAHAHAHAHHA LOL -.-

FYI.... Gue memang gak sempurna, gak bisa jadi yang selalu menyenangkan hari-hari kalian, dan gue selalu buat kalian pusing. Tetapi kalian berdua itu udah gue anggap seperti adek gue sendiri. Kalian itu berarti loh di hidup gue, kalo memang gak berarti gak akan mungkin lah gue nulis cerita kalian gue buat cerita tentang kalian dan gue post di blog gue. Harus selalu kalian ingat gue itu sayang banget sama kalian itu subhanaAllah sekali sayangnya, gue sering ngerjain kalian itu ya karena gue sayang banget sama kalian dan sekarang gue udah berhenti kan ngerjain kalian itu juga bukan berarti gue gak sayang lagi sama kalian HAHAHAHAHA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar