Senin, 10 Agustus 2015

Always be my Bestfriendever :)

Whats the meaning of bestfriend? no. Seriously. What is bestfriend to you? What is the definition of bestfriend? It’s up to you.. best friend in my definition is a person who you value above other friends in your life, someone you trust, Someone you can count on when your down to pick you up someone who won't give up on you if some one threatens them to.

Tante gue pernah nanya sama gue.. “Cut kamu punya sahabat gak?” gue jawab, “punya made” tante gue ngomong lagi “beda ya sahabat sama teman baik itu, itu beda jangan di samain” gue jawab “iya tau kok made beda gak usah di ajarin lagi bukan anak sd lagi kali cut nih hahahah” terus tante gue nanya lagi “siapa sahabat kamu?” langsung di pikiran gue melintas nama milaaaaaaaa, gue jawab “MILA made” terus siapa temen baik kamu?” gue jawab lagi “banyak.... pokoknya” terus tante gue nyahut lagi “bagus!!! Kamu udah ngerti bedanya sahabat sama teman baik itu apa” gue ngomong lagi “lah kan daritadi juga udah di bilangin udah ngerti bedanya apa udah ngerti siapa sahabat cut -______-“

Sekilas intermezzo dari tante gue wakakakakakakka sebenernya ini cerita udah lama gue buat dari 2 tahun lalu gue udah janji sama mila buat ngepost cerita tentang sahabat gue ini, yaaa MAAF YA MIL GUE KAN LUPA MULU!!!!!!!! MAAFIN YA? YANG PENTING KAN UDAH GUE POST KAN SEKARANG?! HAHAHAHA Hari ini tepat di hari ulang tahun mila loh 11 agustus sekalian juga gue penuhin nih permintaan kamu yang kemarin itu lihat aja ntar yaa wakakakakak kok kaya di jama’ gini ya isi blog gue udah berasa kaya lagi shalat aja pake di jama’ segala -_____-

MILA BARDINI..... Siapakah mila bardini itu? Cari aja deh di UI siapa mila itu wakakaka btw, tau UI itu apa gak?! UI itu Universitas Indonesia. Pokoknya cari aja mila di UI, nanti kalo udah tau siapa mila hubungi gue yaa HAHAHAHAHA yang jelas MILA BARDINI IS MY BESTFRIENDEVER!!!! (dilarang protes) coba tebak deh.... mila yang beruntung punya sahabat kaya gue? Atau gue yang beruntung punya sahabat kaya mila???? Atau malah musibah??!! :”)) gak lah, gakada musibah-musibahanlah wkwkwk gue dong gue sangat beruntung punya sahabat kaya mila serius deh gak akan gue pernah gue tinggalin deh itu bocah apapun yang terjadi :)

 

Ini diaaaaaa milbar 

 

Lucu banget deh pertama kali ketemu sama ini anak. Saat itu masih zaman smp yahh gue dari dulu juga begini begini aja gakada yang berubah, FYI.. gue itu orangnya cuek. Cuek mampus, apalagi sama orang yang gak kenal tapi rasain deh beda banget kalo udah kenal kalo udah deket behhhhhh mungkin lo gak pernah terfikir di benak lo kalo gue itu type orang yang cuek karena itu berbanding 360 derajat mennnn!!!!!! Gue menjadi sosok yang perhatian banget WAKAKAK LOL -,- udah kaya power rangers aja berubah kalo udah di jinakin :”) yaaaa skip deh skip.

Lanjut... jadi kan gue ini type orang yg cuek ya, di sekolah gue saat itu lagi heboh ada murid baru pindahan dari balikpapan. Hah gak heran lah sekolah gue itu heboh, semua semua juga heboh kalo sama sekolah gue mah. setiap ada anak baru jadi heboh, temen gue bawa mobil jadi heboh, gak ikut shalat duha berjamaah di setrap di lapangan jadi heboh. Jadi ketika yang lain sibuk heboh-heboh gak jelas gue mah anteng-anteng aja yekan ya biasalah duduk di kantin ketawa-ketawa gak jelas sambil dengerin lagu di ipod. Sebenernya ada sih gue denger gitu kalau ada anak baru cuma ya sekedar ohhh aja gitu gakada niat sama sekali nyari tau. Nah ketika waktu itu shalat dzuhur berjamaah pas saat gue lagi ambil air wudhu tiba tiba gue ngeliat kearah utara dalam pikiran gue “lohhhhhh kok itu anak beda sendiri ya bajunya? Kok dia pergi bareng temen gue ya?!” gue mikir itu lagi wudhu wkwkwkwk batal gak sih wudhu gue? -,- nah pas udah selesai wudhu gue masuk deh tuh ke masjid terus anak yang bajunya beda sendiri ini shalat di sebelah gue.. di sebelahnya ada temen gue juga , baru deh situ gue mikir ohh ternyata anak barunya itu sepantaran sama gue wkwkwk langsung aja gue mah kenalin diri gue, supaya apa coba gue kenalin diri gue ya? Ya supaya apa aja lah wkwkwkwk :D

Gue: heyy kamu anak baru yaa.. siapa namanya?

Mila: mila.. kamu siapa namanya?

Gue: cut. Pindahan darimana?

Mila: balikpapan hehehe. Kamu asli pontianak?

Gue: kaga. Penduduk nomaden gue wkwk

Mila: ohh sama dong hehe aku kira kamu asli sini

Gue: enggak bukan. Ehh yauda udah iqomat ini ayo shalat dulu

Yakkkkk itu percakapan pertama kali kita wahahahahha hebat kan gue yakan? Masih ingat udah 7 tahun yang lalu padahal, itulah kelebihan gue bisa ingat apapun itu semua kata-kata atau tindakan yang sudah terjadi di masa lampau :)

Jadi mila sama gue ini beda kelas.. gue di kelas A mila di kelas B. Jadi ya jarang ketemu, sebenenya bisa aja sih ketemu orang jaraknya Cuma 2 meter Cuma ya begitulah kembali lagi ke kosa kata awal karena gue orangnya cuek WKWKWKWK yauda gue jarang main ke kelas sebelah, dan milanya juga jarang keluar kelas gimana mau ketemu yakan. Lambat laun ternyata mila ini saat itu lagi dekat sama tyas si tyas ini deket sama ndya dan ndya ini deket sama gue, alhasil gue sering di ajak ndya utk ngumpul atau ngobrol-ngobrol bareng mila di kantin, masjid, teras.. sampai akhirnya gue juga gak ngerti apa yang bisa ngebuat gue sama mila ini jadi deket. Ohh iya gue ingat.. jadi gue itu sering banget nonton film “Snow Angel” dan dari semua orang yang gue kenal gue tanyain tau film itu semuanya gakada yang tau, dan saat gue tanya mila.. Dia tau dan dia pernah nonton. Fix, cocok. LOL WAKAKKAKAKAK Gue bertiga sering banget ke rumah mila, sampe rumah mila ngerecokin rumah mila, ada juga waktu itu kita masak-masak. Yang katanya sih masak.. tapi masakannya di tinggal, kitanya sibuk sendiri sampe gosong -____-

Finally, kita menghabiskan hari-hari dengan bersama selalu tertawa selalu senang bahagia aman sentosa.. orang tuanya mila sudah kenal gue, dan orang tua gue sudah kenal mila. Jadi kalo udah gue mau curhat gue langsung ke rumahnya mila, ada apa apa juga langsung ke rumah mila, fix rumah mila rumah kedua gue. Kayanya selalu terbuka aja gitu pintu rumah mila buat gue.. yang penting jangan datang tengah malam aja yang ada di getok kepala gue ntar sama satpam yg jaga kompleknya

Jadi dulu gue itu orang yang hobinya marah-marah tiap hari, pemarah akut pokoknya gue dikit-dikit marah ada apa juga marah.. tapi sekarang udah berubah kok gak suka marah-marah lagi. selama ini orang yang selalu bisa ngertiin gue dalam kondisi apapun ya Cuma mila. Cuma mila yang mau nerima gue apa adanya. Nih ya setiap gue marah-marah sama mila gak pernah sekalipun mila ini marah balik sama gue, malah yang ada mila ini selalu nyari cara supaya gue gimana gak marah lagi sama dia. Baru kali ini gue ketemu orang yang seperti dia, anaknya siapa sih kamu milllllllllllllllllll :”))))

Gue sama mila ini jarang berantem lebih seringnya gue yang marah.. jadi kalo salah satu yang marah bukan berantem yakan namanya wkwkkw gue kalo udah marah sama orang gue bakal bersikap diem seribu bahasa gak akan ngomong satu patah pun, catet!! HAHAHA percaya atau gak? Di saat sehari sebelum mila pindah gue malah marah sama mila. Marahnya karena apa? Adalah...... sampe sekarang mila juga masih gak tau gue waktu itu marah sama mila karena apa kan lucu :)) jadi di hari terakhir mila sebelum pindah itu gue lagi main di depan komplek rumah dia ntah apa yaa tiba-tiba mila tau aja gitu gue lagi disitu dan mila pun nyamperin gue dan minta maaf pokoknya intinya bujuk-bujuk gue supaya gue gak marah lagi dan mila bilang “cut besok aku pindah loh masa kamu sekarang begini? Kok tega banget sih cut? Masih mau diemin aku sampe kapan? Aku besok udah pindah loh kita gak akan ketemu lagi” mila berulang kali ngomong itu ya muka gue flatttt aja bener-bener diem seribu bahasa. Setelah hampir sejam mila ngomong tanpa ada respon apa-apa dari gue mila lalu pulang dengan kekecewaan. Sebenernya gue bisa ngerasain sih kalo mila kecewa sama gue :”) dan sebenernya juga saat mila ngomong dari tadi itu gue itu sebenernya sedih pengen ngomong takutnya gue malah nangis jadinya gue tetep sok cool aja gitu tapi hati gue sebenernya bergejolak resah gelisah LOL :”)

SEKALI LAGI GUE KASIH TAU, KALIAN BISA MEMBACA SEMUA OMONGAN GUE TAPI KALIAN GAK PERNAH BISA MEMBACA ISI PIKIRAN DAN HATI GUE :) jadiiiiiii lanjuttt, setelah mila pulang ke rumah mila tau apa yang gue lakuin??? Gue langsung nelfon tantenya mila. Gilaaaa gak? Ya gue gila. Gue nelfon tante mila gue nanya besok mila flight jam berapa di bandara berangkat dari rumah jam berapa? Dengan nada bicara yang sangat panik. Dan gue bilang sama tantenya, “tante tolong ya jangan bilang mila kalo cut nelfon tante apalagi sampe bilang mila kalo besok cut ke bandara” dan tantenya ngertiin gue akhirnya aman lah itu. And then keesokan harinya gue datang di bandara dengan beberapa temen gue sengaja lebih cepat 1 jam supaya takut gue ada hal yang tidak terduga wkwkwk

Nihh yang mila tau ini gue masih marah sama dia, gue gak mau ngomong sama dia, ketika mila pindah aja gue gakada respon apa-apa, ya udah jelas mila pindah juga gue gak akan sedih apalagi sampe ikut nganterin ke bandara itu yang ada di pikiran mila saat itu. Jadi nihh gue beliin cokelat buat mila di pesawat, tau gak? Saking lamanya gue nungguin mila akhirnya gue makan aja deh itu cokelat yg tadinya mau gue kasih ke mila WAKAKAKAKAK -_- maaf yaa mil, yaa habisnya kamu sih lama amatttttttt -______-  tradadaaaaaaaaaa... finally, datang juga mila dan gue pun langsung nyamperin mila dan gue cuma senyum aja ngeliat dia, dan mila speechless gak tau mau ngomong apa lagi. Mila langsung ngomong “aku kira kamu gak akan datang cut :”)” dan gue jawab “bagaimana mungkin aku gak datang? Kamu itu bestfriendever aku :)” mila ngomong lagi “yahh aku kan sedih kemarin kamunya begitu, aku ngomong apa juga kamu diemin aku aja aku kira kamu masih marah” gue jawab lagi “yauda gak usah di bahas lagi kemarin, yang penting aku disini kan sekarang” mila jawab “iya cuttt, hebat ya kamu cut kok bisa tau aku flight jam sekarang? Padahal aku kan ga ada kasih tau” gue jawab lagi “lahhh apa sih yang enggak aku tau mil wkwkwk” udah dehhhhh akhirnya gue bisa ngeliat mila ketawa sesaat di depan bandara itu sebelum boarding....

Saat itu gue kaya merasakan bahagia dan selang beberapa menit kemudian langsung sedih kebangetan... selangnya itu bentar banget, ya pas mila pamit pergi terus meluk gue dan bilang “aku pergi dulu ya cut.. semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi, jaga diri baik-baik cut” dannn lagi di peluk mila itu air mata gue netes dan gue ngomong “kita pasti ketemu lagi kok mil, kamu tenang yaa kita pasti ketemu lagi” terus mila masuk ke dalam bandara dan air mata gue netes lagi.. lah pokoknya itu hari tersedih gue lah udah selama gue tinggal di pontianak. Selama bertahun-tahun kita tetap berkomunikasi lewat sms,telfon,facebook,twitter, dan skype tapi gue tetap percaya Allah pasti akan pertemukan lagi gue sama mila. Karena selama bertahun-tahun itu setiap gue ke jakarta milanya pulang ke balikpapan jadinya gak pernah ketemu. Dan Allah menjawab semua doa-doa gue selama ini.. akhirnya gue pindah ke jakarta karena tugas ortu gue di mutasi lagi ke jakarta. Wahhhh seneng banget gue allhamdulillah. Akhirnya sekarang bisa sering ketemu sama mila wakakakakakakakakka :D

Mila ini anak yang super duper sibuk sama kaya gue super sibuk jadi susah kan buat ketemu harus bener-bener samain jadwal dulu ntar nih kalo udah samain jadwal tiba-tiba ada hal tak terduga dan ter-cancel lagi ahhh sudah biasa ~ jadi gue lebih sering yang nyamperin mila sampai ultah mila waktu kemarin gue lagi di banda aceh lagi ada acara gue relain deh balik ke jakarta demi buat ngasih mila surprise :)  terus juga pas mila lagi liburan ke malang... tau gak? Gue nyusulin mila ke malang WAKAKAKAKAK :)) gue mah gitu suka banget nyusulin mila LOL

Gue bahagia, gue beruntung, gue bangga bisa punya sahabat seperti mila. Maafin sahabat mu yang tidak sempurna ini yaa mil, gue yang punya banyak kekurangan yang gak bisa selalu ada buat kamu, gue yang selalu buat kamu kesel setengah mati, gue juga sering ngerepotin kamu. Satu hal lagi yang selalu kamu ingat dan pahami.. kamu itu berarti banget buat gue, “no matter how many people are entering in my life, you still have a special place in my life in my heart” :)

 

































 

I've never had to pretend
You’ve always known who I am.. My life is better, because you’re a part of it cause I know without you by my side, That I would be different..  Yes, I feel my life is better And so is the world we’re livin’ in. I’m thankful for the time I spent With my best friend

You’re my best friend.
 

2 komentar:

  1. CUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTT :") terharu bangeet bacanyaa. masi inget tiap kalimat bahkan yang gak penting aku pernah ucapin. Mana coklatnya? kan kamu tau aku suka coklat kenapa malah di makan pas nunggu di pesawat? utang yaa 1 coklat hehhe. canda deeeng.
    kenapa sih rajin amet nyamperin gue ke malang? kenapa kita gak bikin liburan sendirii? cut jahat siih klo jalan gak ajak ajak :(
    cut lucu bangeet punya semua foto kitaa, aku mau!!!! aku mau!!!! kamu bawa doong sekali kali foto kitaa.
    nah sekarang saatnya ngomong serius,
    selama aku hidup, aku gak pernah nemu orang sebaik kamu cut, seperhatian kamu, seenggak jelas kamu jalan pikirannya, tiba tiba baik, tiba tiba marah sendiri, tapi gak papa cuut aku bisa nerima kamu apa adanya, sifat org mah emg susah di ubah, cuma gimana yang lain bisa ngertiin. cuma kamu cuut yang ngertiin aku sepenuhnya, yang bisa nerima aku apa adanya. sebanyak apapun orang yg ada di sekitar aku, cuma di samping kamu cut aku ngerasa paling nyaman. paling bisa cerita segalanya, gak ragu kamu bakal bocorin ke siapapun. karena aku tau kamu satu satunya orang yang bisa di pegang omongannya, yang mau ngejaga aku, dan peduli apapun yang ada di hidup aku.
    bahkan dari semua orang di hidup aku, aziz (adik paling kecilku skrg udah kelas 1 smp) pas tk aja dia masih inget nama kamu sampe skrg. hebat kan? semua keluarga aku seneng klo kamu main ke rumah.

    makasiii cuut udah mau jadi sahabat terbaik di hidup aku :")

    *maapkan malah jadi bikin blog sendiri di blog orang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana blog gue? nyebelin gak mil????? :))))))))))))))))))))))))))))))

      iya deh iya aku bawain cokelat ya ntar pas kita ketemu wakakakakkaka tenang aja :) mil, ya ampun........... kemarin aku udah ngajakin kamu ke bangkok :( merasa bersalah aja aku gak pernah ngajakin kamu liburan bareng-bareng :( yaudah, ayok! kapan kita liburan bersama-sama mil? :') kamu kasih tau aja kapan pun deh pasti aku ayok-in :)
      iya udah aku tepatin kan semuanya? kamu minta pas kamu ultah foto-foto kita yang dari dulu di post kan? :)) iya ntar aku bawain flashdisk deh sip.

      sumpah ya mil, baru kali ini untuk yang ketiga kalinya dalam hidup aku kamu ngomong serius yang bikin hati aku terpaku :")

      aku juga belum pernah nemuin orang yang setulus kamu mil, jarang bahkan sulit nemuin orang yang seperti kamu mil. makanya aku benar-benar bersyukur bisa jadi bagian dari hidup kamu mil. makasih banyak ya selalu percaya sama aku, makasih banyak selalu nerima aku apa adanya. belum ada orang yang bener-bener mau nerima aku apa adanya mil kecuali kamu mil :) iya kamu harus selalu ingat ya, aku gak akan pernah pergi. kamu pasti tau itu.

      makasih banyak juga mil udah mau jadi sahabat terbaik aku, yang udah aku anggap seperti saudara aku sendiri :) wahhhhhh aziz hebatttttt! keren, adiknya siapa dulu yekannn? hahahaha aku mau main-main ke rumah kamu tapi lupa jalannya mil :( iya keluarga kamu baik banget sama aku, makasih banyak ya mil buat semuanya, kamu dan keluarga kamu buat aku jadi bahagia :")

      Hapus